Kamis, 13 Maret 2014

TRUST


halloooo blogyy....
hampir setengah tahun aku tak menengokmu,,,
mungkin kau kesal, acuh, bahkan jika kau memiliki rasa kau tidak akan ingin bertemu denganku lagi.....

I'am very confused for him :'(


 *************************************************************************
Aku,,
Masih dalam kehancuran hati ini...
Dia membuatku benar-benar tak menentu arah...
Mungkin karena rasa ini begitu besar untuknya
Mungkin karena rasa ini begitu dalam untuknya
Dan mungkin dia tak pernah sadari itu
Juga mungkin dia tak pernah tahu betapa hancurnya hati ini

Ujian hidup memang pasti datang,,
Dan kali ini,, masih tentang hatiku.
Aku harus menemukan tombol pengaturan hatiku,, agar bisa aku setel untuk mati rasa saja lah...

Huuuffftt... bukan mau ku bila terlahir menjadi wanita yg sangat perasa
Inilah aku dengan kekuranganku tetapi ku istimewakan cintaku dengan cara yg istimewa
Bodoh... aku merasa jadi orang yang paling bodoh...
Dia menguras separuh waktuku,,
Kini aku sedang berjuang dengan waktu untuk melawan rasa sakit ini
Cintaku harus berperang dengan logikaku
Mana mungkin aku tetap bertahan dengan ketidakjelasan
Aku harus merelakan ini semua,, meski aku harus merasakan perihnya yang teramat sangat

Dia,,
Banyak hal yang telah ku coba untuk mengenalnya
Dia telah membangun dinding rahasia untukku
Dinding itu terlalu kokoh dan tinggi
Tak ada celah untuk bisa ku tembus
Sampai akhirnya,, disuatu hari aku temukan jawaban itu dengan caraku
Ku coba mencerna semua ini
Ku coba mengingat-ingat lagi setiap rangkaian cerita dlm perjalanan ini
Dan kini logikaku menang dan hatiku terpaksa harus mengalah untuk mengakui kebenarannya
Aku harus membuka mata dan telinga lebar2 ttg kenyataannya meski aku tak mau
Aku harus tahu yang sebenarnya meski aku tak mau tahu
Aku harus menerima kenyataan bahwa dia bukanlah dia yang apa adanya
Aku hancur bukan karena tak mampu menerima keadaannya
Tetapi aku hancur karena sejuta rahasianya padaku

Ada apa dengan dia? Apa lagi yang dia sembunyikan dariku?
Aku tahu itu dan bisa ku rasakan itu....
Ada sesuatu dibalik sesuatu...
Ada yang tak semestinya terjadi...
Ada banyak hal yang tersembunyikan dariku...
Kenapa?
Kenapa dia lakukan ini padaku?
Kenapa dia permainkan hatiku?
Kenapa dia mampu membuatku tak berdaya?
Apa ini cara dia membalas cintaku?
Ini yang membuatku hancur...

Aku benci harus mengakui bahwa rasa ini terlalu besar dan dalam untuknya dalam waktu yang singkat
Tetapi dia pun menghancurkanku dalam waktu yang singkat, ucapan yang singkat dan cara yang singkat
Dia katakan aku tak pernah mengertikannya tetapi dia tak pernah berusaha mengertikanku
Hanya kata,, hanya ucapan,, hanya janji,, hanya itu yang ku rasa darinya
Entah mengapa terus seperti ini?
Apakah cinta orang dewasa harus begini?
Atau memang rasa sakit ini tercipta hanya untukku?

Tuhan,, kuatkan hatiku menahan perih ini.

 ************************************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar