Selasa, 20 Mei 2014

Air Mata



wanita identik sekali dengan airmata dikala hatinya lemah, hancur, bahkan merasa tidak ada kepercayaan dari orang lain.,, bahkan ketika ia sadar bahwa apa yang dia perjuangkan selama ini sia-sia, air matapun jatuh mengalir dengan sendirinya...
aku yang biasa mencoba tegar dalam semua kejadian dalam hidup ini.tapi aku tak bisa sekuat apa yang mereka persangkakan untukku, begitu teramat sakit sakit yang aku rasakan, mungkin ini adalah kesalahpahaman yang terjadi, tapi saat ini aku simpulkan bahwa hatiku terluka...
memang tidak adil apa yang aku lakukan saat ini, aku menghukum diriku sendiri, andai semua terjadi apa yang aku harapkan, semua mungkin tak seperti ini, mungkin allah mau memberi pemanis cobaanku untuk aku nikmati ketika saat kebahagiaan itu datang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar