Senin, 24 Desember 2012

Who is Gray

el kamu dapat salaam dari kota Imanku...
dimalam natal ini aku mengirimkan sepucuk harapan dan pengharapan serta doa yang sangat kuat. aku tak bisa membohongi diriku sendiri bahwa aku membutuhkan sosok yang dapat menjadi pemimpinku kelak. aku tak ingin menunggu DIA yang menjadikanku seorang wanita lemah. Dia itu ABU-ABU buat aku !!!!! dia gak jelas !!!! dan kini datanglah sosok pria mendekatiku, aku berusaha menghindar, tetapi semakin aku menghindar maka akan semakin ia berusaha mendekatiku, apakah ini pertanda bahwa Allah menyuruh ku untuk beristikhoroh lagi,,
dan DIA jelas !!! tapi kejelasan ini apakah bisa merobohkan tempok hatiku yang terbuat dari baja, sangat sulit menilai bahkan  aku pun sulit sekuat apakah hati ini dapat bertahan olehnya.

ya allah ... jika memang ia adalah jodoh terbaikku maka berikanlah kami sebuah kelancaran menuju sebuah kebarokahan dan kelak akan bersama-sama memasuki rumah terindahmu diakhirat nanti.
jika ia bukan jodohku, maka kuatkan lah kami dalam ikatan silahturahmi dan persaudaraan yang kuat amiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar