Rabu, 26 Desember 2012

Pelangi Di Tangan Mon Prince

Apa kabar kamu el???
rasa-rasanya aku sering mendengar tangisanmu menghantuiku disetiap malam - malamku...
Ada yang ingin ku sampaikan kepada mu el..
aku menemukan sosok pangeranku...
alhamdulillah dia begitu baik kepadaku, aku berjanji el jika aku dengannya menikah kamu akan aku kasih tau siapakah laki-laki itu yang beruntung mendapatkan aku ini,,, hehehheee

ke abu abuanku kini menjadi Pelangi di hati ini,ia membawa bermacam-macam warna dihati ini, rasanya akupun sulit mengungkapkan sosok pria ini, ia begitu dewasa, begitu baik dan yang terpenting adalah ia satu frekuensi denganku dalam pemikiran,,,
aaaaahhh aku dibuatnya begitu wanita yang paling sempurna di bumi ini,, hehehe agak lebey yaa el,,,
aku diperkenalkan dengan keluarganya, ya itu bukti keseriusannya denganku el, begitu pula aku kepadanya, aku pun sering menceritakan sosok tinggi kepada orang tuaku, alhamdulillah orang tuaku sangat menyukainya,,,
teringat kembali saat malam natal aku mengepost ke kamu el tentang DIA itu Abu abu, ia menyangka bahwa ia itu abu abu buat aku, aku mencoba memberikan pengertian kepadanya, "Dia abu abu" itu adalah penggalan kalimat yang aku dengan di film "Nathan dan Mili" lalu aku kembangkan sebuah alur cerita,,,

kenapa ia bisa marah??? dan aku mengetahui jawabannya? karna ia sayang denganku...
aku wanita yang penuh mimpi, tiada tidurku tak dilalui mimpi-mimpi indah sehingga aku terpacu untuk melakukan yang terbaik setiap harinya...


Alhamdulillah jazakalalloh khoiroh Mon Prince kau selalu menjadi penyemangat dan motivasi setiap karya- karyaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar