Senin, 26 September 2011

Abaout My Prince Charming

• aku ingin laki-laki yang faham, karena orang faham itu banyak ilmunya, dan insya Allah dengan dasar kefahaman yang dia punya, dalam keadaan bagaimana saja, dia bisa terjaga dengan ilmunya. Selain itu orang faham pasti sabar, karena dia tahu orang iman kuncinya adalah SABAR.
• Aku ingin laki-laki yang mencintaiku karena Allah, yang didalam hatinya, selalu berharap bahwa lewat aku, dia berharap mendapatkan ridho dari Allah. Karena jika Allah sudah Ridho maka yang tercipta dan yang ada diantara kami adalah KEBAROKAHAN.
• Aku ingin laki-laki yang mencintaiku bukan karena kelebihanku, tapi dia mencintaiku karena segala sesuatu yang ada pada diriku termasuk kekuranganku. Dia harus menerima aku apa adanya,
• Aku ingin laki-laki yang saat aku bersamanya aku bisa menjadi diri ku sendiri, begitupun dengan dirinya. Saat dia bersamaku dia juga bisa menjadi dirinya sendiri Bukan menjadi orang lain.
• Aku ingin laki-laki yang bisa menjadi pendamping yang setia, dan imam yang fakih bagi keluarga, karena aku ingin orang yang mendampingi aku adalah orang yang bisa membimbingku dalam di dunia untuk menuju akhirat-Nya
• Tapi laki-laki seperti itu sulit, karena kebanyakan laki-laki saat mendekatiku dia tampak faham, dewasa, perhatian, dan selalu tampak yang baik-baik tapii disaat tidak bisa mendapatkan aku, malah keluarlah sifat aslinya
• Yang pasti aku hanya ingin mencintai seseorang yang dalam cintanya tidak ada sedikitpun pelanggaran,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar