Senin, 26 September 2011

Doa untuk KEKASIH HATI (^.^)



Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padamu agar bertambah ketakwaanku padaMu

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya bertaut padamu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta yang semu.

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padamu

Ya Allah, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya adanya agar tidak berpaling aku dari hatimu

Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya, agar tidak lalai aku merindukan surgamu

Ya Allah, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid dijalanmu

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasihku, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam yang akhir

Ya Allah, jika aku jatuh pada kekasihku, jangan biarkan batinku terjatuh dalam perjalanan panjang yang menyesatkan. Hingga aku tidak mampu lagi menepaki jalan lurusmu

Ya Allah, jika aku menghalalkan kerinduan kepada kekasihku, jangan biarkan aku lupa pada hakiki dan rindu abadi hanya untuk-Mu

Ya Allah, engkau tau bahwa hati ini telah berhimpun dalam cinta kepadamu, telah berjumpa toat kepadamu, telah bersatu dalam dakwah padamu, maka dari itu. Sematkanlah aku selalu dihati ridhomu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar