Senin, 26 September 2011

Ada kata dalam satu cintaku

Ada kata dalam satu cintaku
Saat aku bergelora dalam menerjemahkan maknanya
Di saat cinta itu datang dan waktu belumlah tepat
Lelah mata ini menahan
Menahan apa saja yang syahwat anggap enak
Ada kata dalam satu cinta
Saat aku kembali hadir sementara jiwa masih
Berontak
Lelah hati ini menahan keinginan
Menginginkan apa saja yang dianggap syahwat baik

Ada kata dalam satu cintaku
Saat aku ingin menuntut kesucian cinta
Sementara kesabaran terus kugigit
Karena cinta masih terus mendekatiku
Sungguh banyak pujian keindahan terlayangkan
Sementara aku tidak tahu apakah
itu zina hati atau memang pujian

ada kata dalam satu cintaku
saat dirinya hadir dan menyindir kesendirian
saat hanya perasaan yang hanya berbicara
melihat wajahnya adalah bias yang harus
Kutangguhkan
Lalu jiwapun melangla dunia sekerasnya

Ada kata dalam cintaku
Saat aku memuja dan memuja kebesaran Allah
Lalu tertulis pula sebuah kata cinta
Memasuki kamar hati yang kosong
Dan akupun ikhlas mencadari wajahku

Ada kata dalam satu cintaku
Saat cinta harus kusujudkan diastas sajadah
Bersama linangan air mata
Dan akhirnya hanya Allah tempat meminta

Dan lafazlah kata-kata cinta
Ada kata dalam satu cintaku
Saat hatiku bergelora lebat
Dan akupun bahagia, walau sesekali menangis

Ada kata dalam satu cintaku
Dan ada satu cintakuyang berkata-kata indah
Melalui tulisan ini, aku persembahkan siapapun
Kamu
Yang kelak akan menjadi pendampingku
Yang belum tahu dan kurasakan dimana jejakmu
Namun bgitu dekat kudapati kau hadir disisiku

Ada kata dalam satu cintaku
Allah bersamaku

********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar