Minggu, 25 Desember 2011

Pagi Tanpa Mamah

Pagi ini di Bekasi. Udara dingin diam-diam menyelinap masuk ke kamarku yang kecil.
Disini, di kamar yang berukuran 3 X 2,5m ini aku mulai menulis kisahku pagi ini.


tiba-tiba aku kangen dengan mamahku,,, mamah yang setiap pagiku membangunkanku, dengan repotnya menyiapkan sarapan, tapi saat ini aku mengerjakannya dengan sediri tanpa...


baru terasa apa yang dilakukan mamah selama ini ternyata sungguh berat dan butuh perjuangan,,,


aku tau ini hanya sementara, dikarenakan mamah papahku harus berangkat mengunjungi cucunya yang sudah setahun tidak dilihatnya hanya by phone saja mereka berkomunikasi,,
sebenarnya aku sangat sekali ingin ikut bersamanya tapii tuntutan kuliahku dan mengajar sehingga tidak bisa meninggalkan semua itu,,


pagi ini tanpa mamahku,,,,
banyak yang ingin aku sampaikan kepadanya,, aku ingin masak bersamanya, ngobrol bersamanya bhkan ingin bergosip bersamanya,,, hehehehe


mamah,,, seandainya engkau ada disini,, aku ingin engkau tau perasaanku sekarang ini,,,
begitu tak jelas bagaimana dan apa bentuknya sekarang,


begitu abstrak,,, tak terlihat,,,


tapii aku yakin mampu mengendalikan hati ini sampai dengan tujuannya,,,


keep spirit rul,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar