Senin, 19 Desember 2011

To'atku pada Orang tuaku

hari ini adalah hari pertama kali aku di semester 3 ini aku tidak masuk kuliah,, terasa bosan sih dikamar, dengan ditemani tugas kuliahku yang menguras otak dan laptop kesayanganku yg setiap saat menemaniku disaat-saat yang aku butuhkan..

yaaa,,, hari inii aku sangat membutuhkan laptop ini dengan cara menuangkan uneg-uneg yang ada di dalam hatiku,, ingin rasanya aku teriak sekencang-kencangnyaa,aaaaahhhhhgggrrrr,,,,tapii tak mungkin aku teriak kencang didalam kamar, bisa-bisa disangka aku orang gila
terkadang aku binggung dengan kehidupanku yang aku jalani sekarang ini,
begitu banyak pilihan sehingga membuat aku menjadi stress tingkat nasional hehehe*lebaayy yaaahh
yaa begitulaah aku mendeskripsikan diriku sekarang ini,,
dengan kesibukanku,, aku bisa menyembunyikan rasa keinginanku,,kawaann,,,keinginanku hanya satu saat ini,, aku ingin menikaah,,,
terlihat kamuflase yaahhh tapii itulaah yang aku inginkan saat ini,,
aku ingin menjaga diri ini agar jauh ari pelanggaran dosa tapi yang jadi persoalaannya adalah dengan siapakah aku menikah???
huh itulahh yang membuat aku semakin stress,,, hehehehe
tapii keinginanku itu terkalahkan dengan ego kedua orang tua ku yang menginginkan aku menyeleaikan S1 terlebih dahulu,,,*pliss dehh mah lama bgt,,,

yaa mungkin itu adalah salah satu dimana aku harus to'at dengan orang tuaku, orang tuaku yang slama ini aku anggap adalah segalanya dalam hidupku,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar