Selasa, 15 April 2014

Musibah Menjelang Petang


Bismillahirrohmannirrohim,,,,

musibah datang lagi, dan cobaan pun harus aku jalani,, ini teguran dari Allah supaya aku bisa untuk mendekatkan diri lagi dengannya,,,

tepat di hari pemilu hari Rabu, tanggal 9 April 2014, sore menjelang magrib aku kena musibah, dan yang paling lucunya,terkena didapur rumah sendiri.,, hahahaha,,,
sewaktu selesai dari kamar mandi aku beranjak untuk membuang sampah yang berada disamping kompor dapur, dan ternyata lantai yang baku lewati licin banyak serpihan minyak... sreeeeeettttttt bak bermain sky aku gubbbrraaaaakkkkk..... aku jatuh terpeleset dan teriak aaaaakkkkkkhhhhh *dengan sexy... halaaaahhh...

adikku pun loncat dengan mendengar aku teriak, diboyonglah aku dengan adikku, dan ternyata kakiku tersangkut dibawah kompor...*hadeeeehhh ruulll gak kece sekali kauuu,,, hahahaha begini lah akuuu,,, hihihiii...

lalu aku tarik kompor yang menancap dikakiku dan apa yang terjadi pemirsahhh kakiku berlumuran darah yang terus mengalir tanpa henti,,, terus menerus,...

akupun langsung lemas dan menjerit melihat kakiku sobek dan darah yang ga berhenti2,,,
akhirnya mamah langsung menyuruh sang adik menyari daun "Benahong", apa itu benahong????
menurut keluargaku daun benahong adalah daun yang sangat mujarap, bisa menyembuhkan luka apa saja, bisa dikatakan daun obat multifungsilaaahh,,, ketika ditepokkan daun itu ke bagian darah yang mengalir, alhamdulillaaahh berhenti pula darahnya,,,

***********************

ba'da magrib aku dan mamah bergegas kerumah sakit terdekat, niatnya hanya kontrol dan minta antibiotiknya saja, karna mana mungkin aku bisa tidur dengan sakit yang nyut nyutan terus menerus....
sesampainya dirumah sakit, dakter menyuruhku untuk dijahit,,, HAHHHHH??? shock dong akunyaa,,, 1 jam aku berfikir jahit atau tidak,,, dan akhirnya pilihanku adalah dijahit dengan dibius terlebih dahulu....

dan takku sangka dokter mengukir telapak kakiku dengan 8 jahitan, sungguh keren sekali, tubuh ku lengkap sudah dengan banyak tempelan2 yang dokter kasih,,, dikepala 7 jahitan dikaki 8 jahitan,, subhanallah,,,

semoga nanti jika aku melahirkan normal tanpa jahitan yaahhh,,, amiiiiiiiiiiiiiiiinn,,,,
lihatlah ketidakbisa diemnya aku pemilu menjelang magrib ini....

semoga kejadian ini yang terakhir yang saya alami... amiiinnn...

terimakasih yang tak terhingga kepada mamahku yang merawatku sampai engkau lupa makan, lupa tidur bahkan bisa jadi lupa mandi yah mah,,, hahahaha,,, thanks a lot my mom,,,
terimakasih sseorang yang pertama kali menjenguk kerumahku,yang sangat kuatir dengan keadaanku "katanya"...hahahaaa...
 terimakasih anak-anak caberawit + walimurid yang datang menjenguk dan memberi doanya...
terimakasih kepada guru-guru SDI Tahta Syajar yang sampai datang rombongan ...
terimakasih kepada ibu ibu FOMG Tahta syajar yang datang setruk "hahahahaa lebay...
terimakasih kepada kedua sepupu cantik saya anis dan qori,,,
terimakasih kepada seluruh fans club fb, twitter, blogger, instagram, path yang sudah mendoakan saya,,,

ga kebayang yah aku kalau dapet penghargaan 1 jam saja untuk berterimakasih...

terimakasih semua,,, :* muach muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar