Senin, 25 Juni 2012

Allah Sayang Padaku <<< "Kalimat dasyatku di Sore ituu"

Assalamualaikum...
tak lupa ku ucapkan kalimat itu kepada siapapun yang bertemu dengan ku,,, "Alhamdulillaaaaahhh "
ternyata allah selalu berada didalam hati ini sehingga aku tidak akan lupa padanya,,,
dear... apakah kalian tahu apa artinya "alhamdulillah" ???
terkadang kita sering mengucapkan kalimat tersebut tanpa mengetahui arti dalam kata tersebut...
arti kata tersebut untuk mengungkapkan rasa syukur kita terhadap Allah yang selalu berlimpah memberikan anugrah rezeki kepada hambanya..
*********
dear aku ingin cerita dengan kalian...lagi,, lagii aku ingin cerita,, mudah-mudahan kalian tidak akan bosan yah,,,apakah kalian megerti dengan kata Hipnotis??? atau diantara kalian pernah merasakan bagaimana terHipnotis???hiks,,,hiks,,hiks,,, sedih rasanya mendengar kata-kata itu.... hari minggu kemarin tepat pukul 17.00 wib aku dan adik laki-lakiku yang paling kecil terhipnotis oleh seorang wanita setengh baya yang modusnya ingin meminta pertolongan kepadaku,,, tak ku sangka wanita setengah baya berwajah polos itu ternyata salah satu komplotan orang-orang yang memiliki ilmu Hipnotis...
memang ini salah ku,,, slaaahkuuu,,, terlalu percaya dengan orang yang baru ku kenal,, terlalu mudah untuk dibohongi.. terlalu mudah untuk disakiti,,, setelah itu hanyalah keikhlasan yang aku lakukan stelah mereka memperlakukan ku seperti ini...

"Allah Sayang Padaku" kalimat dasyat itu pun yang aku katakan kepada adik laki-lakiku setelah kejadian yang kita terima diparkiran salah satu Mall di Bekasi,, sambil memeluk adik ku yang menangis karena rasa ketakutan yang ia terima,,,sebelumnya aku tak sadarkan diri dengan apa yang aku lakukan,,, setelah sadar aku hanya melihat adikku yang sedang menangis sambil meraung-raung kencangnya membangunkan aku,,, ya allah,, sampai detik ini pun aku takut untuk keluar rumah... aku takut bertemu dengan orang-orang asing diluar sana... aku takut dengan keramaian... ya allah aku tak tau sampai kapan aku seperti ini...

aku membaca doa menghilangkan rasa takut di buku doaku,,,aku meminta ampun kepadanya,, mgkin slama ini aku banyak dosa padanya,,, Allah menyadarkan aku dengan cara seperti itu,,, aku bersyukur!!!!
**********

ku buka jendela kamarku,,, ternyata langit masih gelaaap.. aku kira subuh sudah tiba,, ku bangunkan adikku untuk menemaniku menghafal ayat-ayat suci Al-Qur'an,,, dan alhamdulillah tak ku sangka adikku sudah bangun tanpa ku bangunkan terlebih dahulu,,,
dear... mengapa aku sangat menyanyangi adik-adikku ini... karena dia menjadikan ku contoh untuk anak-anakku  kelak nantii amiiinnn....begitu banyak prestasi yang mereka terima diusia yang pada umumnya anak-anak seusia mereka itu sedang senang-senangnya games on line... hehehehe... alhamdulillaah,,,
Allah menganugrahiku 3 orang laki-laki...
yang pertama bernama "Alif Bagus Nugroho" senang sekali menasehati kakaknya ini,,,dan nasehat yang paling ku ingat sekali adalah "mbaaak,,, mbaa adalah Mt jdi harus bisa jdi contoh yang baik untuk semuanya,,," jazakalallohu khoirooohh yaa de..
adikku yang kedua ini bernama "Muhammad Adri Gunawan",, adikku yang satu ini memang masalah sekolah rada-rada gimanaa gituu,,, yaaa,,, walaupun peringkat 10 besar dalam sekolahnya... ya sungguh disyukurii,,,
adikku ini sangat gampangan sekali masalah akhirat,,, contohnya dalam mengaji,,, sholat,,, dan terlebih lagi masalah keToatan... :) seneng deh liatnyaaa
dan adikku yang terakhir ini bernama "Muhammad Emir Al-Fatrah" adikku yang satu ini adalah kesayangan keluarga,,,mungkin karena anak kebontot kali yaaahh... hehehehe
prestasi yang ia dah terima lumayan sangat banyak... hehehe... juara satu MTQ,,persinas,,Juz Amma,, dan ia juga tak pernah meninggalkan pelajaranya diskolahnya,, sehingga mendapatkan juara disekolahnyaaa...
sangat bangga melihat adik-adikku ini mempunyai keunikan yang berbeda-beda...
dan yang paling terharu lagi ternyata mereka memiliki cita-cita yang sama yaitu menjadi seorang "Mubaleq"...
Alhamdulillaaaahhhhirobbil'alamiiinnn...

aku ingin mengatakan pada kalian bahwa mbakmuu ini sangat menyanyangimuu...bangga mempunyai adik seperti kalian,,,,
************

terdengar suara batuk yang sanagt kencang... hukkk,,,khuuuukkk....
waaahhh ummii sedang sakiit... okee dear.. waktunyaaa kita berbakti kepada ibu kita yuukk...
bersambung dlu yahh cerita hari ini....

Assalamualaikuummm,,,, (^.^)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar