Minggu, 15 April 2012

Bingung

Binggung!!!!!

ya 1 kata yang sedang berlari-lari di benakku,,
hampir binggung aku ingin menguraikan kata-kata ini,,,
aku binggung...binggung ya allah,,, :(

binggung....

dan aku binggung ingin cerita dengan siapa...
tak ada tempat kosong untuk menenangkan hatiku saat ini,,,

kepada allah saja yang dapatku ceritakan smua ini,,,
begitu sakit jika itu semua aku bayangkan..

setiap hajatku aku bermunajat kepadamu,,,
ampunilah kedua orang tuaku,,,
ampunilah semua dosa yang mereka lakukan slama didunia,,, mereka orang tua yang hebat,,,
mereka membimbing ku sampai aku menjadi orang hebat seperti sekarang ini,,,

tapii mengapa perasaanku mereka melukis luka dihatikuu ya allah,,,
mereka membiarkanku untuk bersikap tegas kepada mereka dan mengambil langkah berani pada keputusanku,,,

akuu tak ingin smua itu terjadi

tapiii......

ini yang terbaik,,,

mungkin terlihat kekanak-kanakan...
tapii inilah caraku,,,


maavkan aku,,,,
maavkan anakmu yang tidak pernah berbakti kepadamu,,

2 komentar:

  1. yg sabar aja ya mbak...........
    mereka pasti bangga krna punya anak pintar sprti mbak,,,
    aq salut dengan kecerdasan mbak dan kegigihan serta kreatifitas mbak........

    BalasHapus
  2. terima kasih yaa atas supotrt dan doanya,,, :)

    BalasHapus