Sabtu, 21 April 2012

Dear Tuhan

 Dia datang lagi........
ya dia datang lagi,,,
aku melihatnya lebih sendu kemarin.
Aku merasakan saat aku menatap matanya.

Kenapa perasaan ini semakin retan????
aku ingin bertemu dia lagi......
banyak yang ingin aku tanyakan, dan sepertinya aku pun harus bercerita banyak padanya.
aku merasa aku sudah mengenal dia, tapiii dimanaaaa???

ada sesuatu antara aku dan dia yang belum bisa aku tebak. Rasanya aku ingin sekali menghukum prasaanku ang tak benar ini...

Aku berada diantara Perbatasan.
aku tak ingin tersesat ya Allah....
aku ingin tertidur diatas perapian hingga terbakar hangus tanpa jejak.

aku tak mau menghindari kenyataan ini, tapiii aku ingin menyalakan lilin diantara koridor hati yang sangat gelap.
aku harus menemukan jalan itu, aku harus keluar dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar