Kamis, 16 Agustus 2012

Buka Bersama with om Oman and Ante Li

Assalamualaikum,, :)
waaahh tak terasaaa yaah puasa akan berakhir...
kemarin aku menyempatkan untuk menghubungi kedua sahabatku ini,,,
susaah sekali kumpul sekedar ngobrol-ngobrol dengan mereka... super sibuk sekaliii,....
akhirnya aku menetapkan hari selasa kemarin tagl 14-8-2012 aku bersama kedua sahabatku ini ,,,
oiaa karena pada tanggal itu aku tau itu adalah hari PRAMUKA... salam PRAMUKA,,,
sukses terus yaah buat pramuka sejati didunia,,,terlepas dari itu semua,, aku adalah seorang wanita yang tumbuh kembang menjadi seorang wanita dewasa karena jasa PRAMUKA...
yaa dari SD pun sampai sekarang aku bisa menghasilkan uang dari PRAMUKA...
tapi sayang tahun ini aku tak bisa ikutb acara Upacara hari Pramuka yang biasanya dilaksanakan di Bina bangsa...

eemmm... ko jadi bahas Pramuka yaa,,, hehehe ,,, buat pelengkap aja siiihh...
kembali ke laptop"ucapgaya Tukul hehehehhee
okee sore ini aku janjian dengan mereka di solaria giant tapi karena jam Indonesia melekat di diriku,, akhirnya jam 5 pun aku masih dirumah,, rasa-rasanya aku malas sekali untuk datang sendiri ke sana.,...

akhirnya kita kumpul di rumah yuli,, nunggu dia pulang kerja,, tak lama dia datang kita langsung cus brangkat di giant bekasi... waahh ternyata kita magrib dijalan,,, aku jadi merasa bersalah deh mengajak mereka tetapi dah magrib dijalan,..

Selesai melaksanakan sholat magrib, kita akhirnya mencari tempat makan,,,
agak ribet niiihh,, karena smua tempat makan penuuuh sekali,, tetapi aku kekeh ingin makan di solaria,, sesampai di solaria ,, masya allah lama sekali kita dilayani oleh pelayannya,,,
lama-lama bisa mati kelaperan niihhh,,,

dan selesai makan,,, lihatlaah gaya si Lukman yang ingin menjadi fotografer  yang selalu fto-ftoin gayaku dan yuli,,,

hahahahahahahahhaaaaa... :D
sungguh senang yaah berkumpul bersama kalian,,,
yuk abis lebaran kita mau fotoshoot nihh di Ancol buat premier film terbaru kita,,,


#Peluuk kaliaaannn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar