Kamis, 16 Agustus 2012

Dian Pelangi Datangkan Fashion Blogger Muslimah Dunia Di “Sisterhood!”

Wednesday, 11/07/2012 16:47 

Blogdetik - blogdetik

Banyak orang yang mengenal Dian Pelangi sebagai sosok desainer muda yang menjadi icon dalam perubahan gaya berpenampilan wanita berhijab dan sering menjadi trendsetter dalam hal mode busana muslimah. Sebagai desainer termuda di Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI), Dian berhasil menginspirasi wanita muslim agar lebih kreatif dan lebih berani dalam berkarya dan mengubah pandangan bahwa cara berpakaian wanita muslim kuno dan tidak fashionable.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Dian Pelangi ingin mengajak para muslimah semua untuk bersilaturrahim di acara yang diselenggarakannya yang diberi nama “Sisterhood!”
dba0839d2d7d37211f1e091f078e7507_sisterhood-flyers-a5
Selain sebagai Event Silaturahmi Muslimah Pertama di Indonesia, yang menarik dari acara “Sisterhood!” ini adalah akan hadirnya beberapa fashion desainer dan fashion blogger muslimah dunia yang turut mengambil bagian sebagai pengisi acara, seperti :
  1. Hana Tajima dari Inggris yang berprofesi sebagai fashion desainer internasional dan juga icon fashion para muslimah di dunia yang wajahnya sering menghias media Inggris dan Brazil.
  2. Dina Toki-o, fashion desainer berketurunan Arab dan berdomisili di UK, London.
  3. Shea Rasol, Jezmine Zaidan, Ami Schaheera, Fashion Blogger Malaysia yang sudah terkenal dan menjadi inspirasi para hijabers di Indonesia
Acara yang  akan diadakan pada tanggal 14-15 Juli 2012 di FX Plaza, Jakarta ini rencananya akan diisi dengan berbagai macam rangkaian acara, seperti :
‘Sisterhood’s Bazaar’
yaitu bazaar busana muslim yang dibuka untuk umum pada tanggal 14-15 July 2012 dari jam 10 pagi hingga 10 malam dengan brand-brand terkenal dari dalam dan luar negeri seperti: Dian Pelangi , Lazy Doll (by Dina Toki-o), Old Blossom Box (by Jezmine Blossom), Aluyya, Treimee, Internal by Errin, Simply VeeWee, Malabis, Zanetta House, Kavi, Deyn Scarf, Zemma, The Dreams Cake, Eugene Effectes, Wardah, Zaura Models dan masih banyak lagi!
“Sisterhood class”
Sisterhood’s Class akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2012 mulai  jam 2 siang. Disini akan ada tutorial hijab dari Ami Schaheera, Shea Rasol, Jezmine Blossom dan Hana Tajima. Disini juga akan ada make up class dari Wardah Cosmetics dan ada Talkshow tentang “How to be a muslimah fashion blogger and how to sell online” dari para Blogger yang didatangkah khusus dari Malaysia dan Hana Tajima tentunya! Talkshow ini akan di moderatori oleh Hanna Faridl dan Fifi Alvianto dari Hijab-Scarf.com
Akan ada kuis berhadiah 4 tiket gratis “Sisterhood class” senilai Rp.300.000,- juga di official thread “Sisterhood!” di detikforum.
“Sisterhood’s Dinner”
Sisterhood’s Dinner akan diadakan pada tanggal 14 Jul1 2012 dari jam 7 malam. Disini Dian Pelangi akan dinner dan mingle bersama para tamu dan bintang tamu pastinya, yang direncanakan akan ada Hana Tajima, Dina Tokio, Ami Schaheera, Jezmine Blossom, Shea Rasol hingga semua partisipan acara Sisterhood ini.  Dinner juga akan diiringi dengan penampilan dari Fitri Muslimah.
Dan yang paling di tunggu-tunggu adalah acara inti yaitu…
“Sisterhood!”
Sisterhood! ini rencanaya akan diadakan pada tanggal 15 Juli 2012 mulai jam 2 siang. Disini kita akan bertemu langsung dengan Hana Tajima dan Dina Tokio pastinya dan akan ada fashion show dari label ternama dalam dan luar negeri dari Dian Pelangi, Dina Tokio, Qonita Attamimi, Noni Zakiah dll! Serta akan ada penampilan fashion show dari Zaura Models Indonesia.
Selain itu, para local guest star seperti Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar, Meyda Sefira dan Nadya Almira juga turut akan berjalan di catwalk dan membawakan rancangan para desainer dan juga akan ada launching buku ‘Hijab Street Style’ by Dian Pelangi. Selain itu ada juga penampilan dari Inarovi dan akan ada penampilan dari Marshanda lho.
Bukan itu saja, di acara ini juga akan di launching event kerjasama detikforum dan Dian Pelangi yang diberi nama #HijabHunt2012, sebuah ajang kontes foto wanita berhijab dengan style yang menarik dan berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Di event ini juga, akan dibuka pendaftaran on the spot untuk menjadi peserta pertama di #HijabHunt2012.
Untuk semua informasi tentang acara yang disupport juga oleh BLOGdetik ini bisa anda klik official threadnya di detikforum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar