Kamis, 30 Agustus 2012

September Wish :)

assalammu'alaikum wr wb
okay..mikir dulu yah, mulai dari mana mau cerita. hehe. yang jelas...alhamdulillahirabbilalamin, terima kasih yang tak terhingga buat Allah yang Maha Kuasa karena telah memberikan rezeki, anugerah sehingga saat ini saya menginjak usia yang ..ehm ke dua puluh dua. Kalau mau flashback lagi ke belakang, saya makin sadar, kurang baik banget gimana sih Allah itu? tinggal saya (dan kita) sebagai manusia yang tau diri akan anugerah yang Allah kasih dengan terus inget sama Allah, mengerjakan perintah Allah. kalau kata ustad Yusuf Mansyur.. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. terus bersyukur dan inget sama Allah yang selalu memberikan nikmat kepada kita :)
kemudian, terima kasih untuk keluarga, khususnya mama dan papa, yang tidak hanya menjadi orang tua, tapi sekaligus menjadi teman dan sandaran. mama papa juga jadi 'polisi' kalau saya mulai gamang. 
Mama, yang selalu jadi tempat yang hangat untuk saya, tempat sharing walaupun kadang pendapat yang mama keluarin terkesan blak-blakan. Tapi almost 80% perkataan mama itu banyak benernya.. jadi bener banget kalimat yang bilang "doa ibu itu sangat mudah dikabulkan oleh Allah". see? saya sudah mengalaminya sendiri :D jadi yang namanya "surga di telapak kaki ibu" itu benar adanya..  :)
 
di akhir agustus ini... mungkin bisa dikatakan Awal september yah karna aku mengetik blog ini pukul 12.17 menit, wah sudah malam yah ternyata,tapi mengapa mata ini masih kuat untuk menatap laptop yang sudah ku tatap selama 5 jam... sbuhanallohh,,hahahhaa...*upz jangan terlalu lebar...
 
aku ingin bercerita dear,,hehe tak bosan-bosannya yah kau menamaniku...
aku ingin bercerita di tempat salah satu aku mengajar.. huffttt itulah wanita,, terlalu mendahului perasaan!!!! 
yaa,, yang aku ceritakan ini mungkin seputar keguruan,, sudah pasti!!! karna aku berprofesi sebagai guru ditempat itu, semakin hari aku semakin merasakan kemistri antara aku dengan lingkungan sekolah dan anak-anak..*terus apa masalahmu rul??? gini dear,, aku memang tidak mempunyai masalah dengan sekolah dan siswa-siswanya,, tapi aku kurang suka dengan guru-guru yang ada disana,, mungkin aku adalah guru baru, ya belum bisa menilai lebih jauh satu persatu guru disana.. semakin hari semakin aku tahu mana yang memang guru patut untuk di gugu dan ditiru,,,tapi ada kalanya aku menemukan seorang guru yang memang menurutku tak pantas untuk menjadi seorang guru,,, coba bayangkan deh dear,, bagaimana jika kita di adu domba bahkan kita tak tau masalahnya seperti apa hufftt,, lagi lagi aku harus intropeksi diri dan terus bermunajah kepada Allah :)
aku tahu Allah begitu sangat menyanyangiku,, :) mungkin itu adalah suka duka yang aku alami dan semoga di bulan september ini aku tak menemui guru seperti yang aku ceritakan di atas lagi,,, *ini rahasia kita lohh,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar