Kamis, 16 Agustus 2012

Problem????

Ramanadhan ohh Ramadhan,,,
bulan yang selalu di tunggu-tunggu umat muslim,, begitu pula sama denganku ini.,,
dan beberapa hari ini aku meupakanmu bloggi... sungguh menyedihkan ,,,
banyak yang ingin aku ceritakan sebenarnya,, tetapi aku sanagt susah mengumpulkan  mood ku ini agar bersahabat denganmu,,,
tapii don't worry,,sore ini akan ku ceritakan semua yang aku alami,

berawal dari BB ku,,,
hufftt,, lagi.. lagi BB awal dari masalahku,,,
BBM ??? yaaa,,, awal bertengkarku dengan seseorang,...
aku dah berupadaya dengan sekuat tenagaku untuk menjelaskan kepadanya,, tapi sepertinya ego nya telah dikuasai otak dan hatinya,, sehingga tak ada ruang kecil pun aku didalam hatinya,,,
tak apalah,, aku hanya bisa pasrah dan bersabar,,, aku  ikhlas dengan keputusan yang ia lakukan kepadaku...
dan perlu dia ingat,, jika suatu saat,, kamu tau Bukan aku yang salah,,, maka ingatlah hati ini telah tergores luka yang sangat dalam dan akupun tak tau sampai kapan aku bisa menemukan obatnya.,..

spiiriiit rul,,, kata-kata itu yang selalu ada dibenakku,,,
kali ini aku hanya ingin mengejar karier dan selesaikan kuliahku,, bersama sahabat-sahabatku,,,.
too Lukman dan Yuli thank you very much yaa buat kalian yang selalu ada disaat aku butuhkan...
semoga persahabatan kita ini sampai illa yaumil qiyamah,,,,
amiiinn.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar