Rabu, 22 Agustus 2012

expectations in August

ssssrrrrreeeeekkkkkkkkkkkkk...... !!!!!
 suara-suara angin mulai memasuki ketulang rusukku ini..

ku buka horden jendela ruang teras atas rumahku,,
ku hirup udara malam ini dengan penuh pengharapan...

subhanallohh allah maha kuasa yang menciptakan begitu indah langit dimalam ini,, begitu sejuk udara yang ku hirup dimalam ini,,,


pengharapan...!!!!!

yaa malam ini banyak sekali pengharapanku kepada yang maha kuasa.. banyak sekali bahkan aku sendiri susah untuk menguraikannya,,,

akhirnya aku membuka lappiku dengan mengucapkan "Bismillah"

 andai saja lappi ku ini bisa mengcopy smua yang ada didalam hati dan pikiran ini jadi tak usah aku cape-cape mengetik dilappiku,, tapi mustahil spertinya,,,hahahaha*dasar malas!!!

yaa,,, aku memang terkadang malas dengan hal yang aku senangi,,, "yang aku senangi saja aku suka malas,, apalagi yang tak ku senangi" sudah bisa dong menebaknya...hehehe

agustus ini banyak sekali pengharapan yang ingin aku raih..hufftt,,, wanita kebanyakan kepinginnya yaaah,,,
tapi pengharapan ku yang satu ini sungguh luar biasa sekali,, jarang aku fikirkan,,,

aku ingin menikah... hehehe
yaa kawan,, aku ingin menikah,,
pengharapan ini muncul ditahun lalu juga,, ketika itu ada seseorang yang menginginkan ku menjadi pendamping hidupnya,, yaa,,, mungkin allah telah mengqodar dia bukan dengan ku,, tetap usaha dan doa,,,
aku yakin janji allah adalah perempuan yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik pula,,,
Apakah tahhun ini bisa terwujud??? inginnya bisa,,, mungkin allah sedang menyeleksi yang pantas dan cocok menjadi pendamping hidupku*tetap optimis*hehehee

tak tau mengapa keinginanku timbul dari pikiran dan hati ini...
dan entah ada angin apa aku malah sudah membayangkan aku sudah mempunyai suami yang bisa bersama-sama membina keluarga, membimbingku dan menjadi imam untukku dan anak-anakku kelak,,,,
ya allah,,, aku klau sudah melihat anak kecil,, ingin sekali mereka menjadi anak-anakku...
aku menggendong dan menciumnya,, subhanallohh,, allah memang sempurna menciptakan bayi-bayi yang imut-imut termasuk aku diciptakan,, hahahha... *tetep ga mau kalah...

Tapii bagaimana dengan karier dan kuliahku???
ku yakinkan didalan hati ini "Semua akan baik-baik saja" kutipan kalimat yang aku dapatkan di film 3 idiot,,,

aku ingin menjalankan sunah rosul ini, menjalani sbuah keluarga, mengajar menjadi seorang guru, dan belajar mencintai suami, anak-anak, menjadi mahasiswa, untuk meneruskan kuliahku sampai di jenjang s1 tiba,,,

 ya allah semoga pengharan dan doa ini terkabul...*amiinn*

enyak babeeee anakmu minta kawiinnn,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar