Kamis, 19 Juli 2012

Ahlan Waa Sahlan ya Romadhon

Selamat datang bulan Ramadhan. bulan yang penuh keberkahan bulan yang selalu ditunggu-tunggu umat muslim di muka bumi ini,, hanya ingin berlomba-lomba mencari ridho mu,, ingin mencari pahalamu sebanyak-banyaknya sehingga bisa masuk kedalam surgamu dengan pengamalan yang telah dilakukan...
ya allah ... hari ini ku panjatkan rasa syukurku yang tak terhingga karena bisa di pertemukan kembali dengan bulan puasa,,bulan ramadhan,,,tapi sedihnya aku masih sendiri,,, hiks,, hiks,,,
suami mana suami???? kata-kata itulah yang sellau mengiang-ngiang dikepalaku ini,,, hihihihihih... sepertinya aku pun siap tak siap ingin menikah,,,
ketika aku membaca blog dan facebook salah satu temanku yang memasang foto profil dengan suaminya,, sangatlah mesra,, disitulah saya merasa ada rasa iri yang menyelimuti,,,
di umurku yang memang sudah dikatakan sudah siap dan matang untuk mejalin sebuah keluarga,, 
tapi lagi-lagi aku harus menunggu dan bersabar... ternyata allah belum mengizinkan di bulan yang suci ini aku bisa bersama dengan pangeran hidup ku di dunia dan diakhirat amiiinnn...
hajat dan tahajutku selalu aku panjatkan kepadamu ya allah,,
"mungkin belum sekarang tapi nanti,,,"
 itulah kata hati kecilku yang selalu menghiburku dimasa kegalauan itu datang...

**********
ku rebahkan tubuh ini kekasur kesayanganku... eeemmmm huuuffttt... ingin rasanya aku mengambil guling dan terpejam lalu bermimpi bertemu dengan pangeran seperti cerita Cinderella di dongeng... hahahahaaa lagi-lagi imajinasiku ini sangat kuat....
sambil melihat ke langit-langit kamarku lagi-lagi imajinasi itu muncul lagi,,, aku bertemu dengan pangeranku yang ku cari selama ini,,, tapii ko kenapa wajahnya bertopeng yaaah,.,,, hahahahahahah,,, masa seperti pangeran bertopengnya si sinchan siiihh,,, lucuu yaaaahhh...
ku pijat-pijat tangan dan kaki ini,,, hufftt pengel sekali rasanya berkeliling di acara Tahniah Ramadhan yang di adakan sekolah,,, 2 kecamatan kita lalui...
menggiring anak-anak dan sambil bernyanyi-nyanyi shalawat sambil berjalan... dan kebetulan sekali aku mendapat tugas untuk menjaga anak siswa-siswi kelas 1... 
ada yang mengeluh dan ada yang merasakan kegembiraan saat berjalan bersama-sama..
sungguh senang dear berada di tegah-tengah mereka yang penuh kegembiraan...
waaahhh mereka siap untuk berjalan di 2 kecamatan hehehehe,,, lihatlah kesiapan mereka yang membawa umbul-umbul dari rumah... hihihihi
 
inilah tim rabbana yang siap menggemparkan bekasi dengan kekhasan suara mereka,,, hehehehehe




kompak yaaaahh anak-anaknya ibuu.... hihihihi


sangat ramai sekali dijalan,, sehingga membuat para pengendara kendaraan kelimpungan,,, hehehe

setelah kembali dalam perjalannya mereka berkumpul di lapangan lalu makan bersama dengan teman-temannya...

para guru juga ikut gabung dalam makan bersama dengan anak-anak semua.. :)
setelah makan bersama selesai, karena sebentar lagi akan memasuki bulan puasa maka semua guru dan siswa-siswi bermaaf-maafan...




 bayangkan dear aku harus menyalimi aratusan anak-anak,, hehehe,,,
pegel sih tangannya... tapi melihat senyum ikhlas mereka yang diberikan jadi tak terasa,,,


guru ladiesnya siap action yaaah walaupun terlihat sangat lelah...

naah klo ini para guru pria nya nihh,, walaupun tampangnya sangar tapi mereka baik semua ko...

sampai disini dulu yaaahh aku cerinya,, 
semoga bermanfaat :)

2 komentar: