Jumat, 13 Juli 2012

Hijabers Community

Assalamualaikum....(*semoga yang menjawab salamku ini semua diberikan keselamatan yaaann... amiiiiinnn )

akhirnya bertemu lagi yah di blog ku ini...
sudah berapa lama yaaahh aku tak menuangkan semua kejadian yang aku alami belakangan ini,,,

eeemmm... jadi binggung mau dimulai dari mana dlu yaahh...
oke,, akan aku mulai,,
tapi sebelum membaca tulisanku ini usahakan kalian dalam keadaan duduk tenang,, ambil nafas pelan-pelan,, tahan,,, lalu keluarkan,, dan lakukan seperti itu terus menerus insya allah perasaan kalian menjadi rileks..heheheh*sok tau kaya dukun,,, hiihihihihi

dear.. aku punya duni baru nih yang sedang aku jalani sekarang ini bersama keluarga baru ku "Hijabers Community" ,,, apa itu hijabers??? yaa salah satu komunitas perempuan-perempuan berhijab yang senang dengan fashion..
I Love Fashion.. itu lah sehari-hari yang aku jalani,,, i love colour,, i love rainbow...
aku senang dengan apa yang aku jalani,,, hidup ini semakin kita jalani dengan ikhlas, maka hidup ini akan berwarna sesuai apa yang kita inginkan...
oke kembali ke topik utama.. hehehe... berawal dari kakak perempuan ku yang mengajakku ke acara "Grand Opening MUSE 101" di FX, aku di ajaknya untuk melihat para perempuan-perempuan muslimah tetap modis walaupun dengan hijab yang bersyar'i,, 
aku melihat banyaknya wanita cantik-cantik..




alhamdulillaahh.. :)aku sennag berada diantara mereka yang berfashion,,, aku senang belajar dan belajar,, mengenal hal-hal yang baru aku lihat...

semoga keluarga baru ku ini memberikan kemanfaatan khususnya untuk diriku sendiri dan orang lain.... amiiinn.... 


di "Pelangi Room"
22.47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar