Rabu, 18 Juli 2012

CAI MAHASISWA

salam Mahasiswa !!!!
minggu yang sibuk adalah dimana aku harus mengasah otak untuk mengatur semua schedule yang semakin kesini semakin membuat aku tak bisa bernafas,, hihihihihihi... kawaaaaannnn akuuu butuuuhh asisteennn,,,, hayooo siapa yang mau menjadi asisten pribadiku???? hehehhee
sepertinya allah memang sudah mengatur ini semua sehingga allah mengaturnya sebegitu indah sehingga aku jalani dengan penuh kebarokahan...
aku ceritakan yaaahh,,, hari senin aku di undang oleh kepala sekolah untuk mengikuti raker dibandung,,, waaahhh gak nanggung-nanggung yaah raker SD dibandung... yaa walaupun bandung aku sering kesana,, tapi dengan suasana dan orang-orang yang berbeda selalu aku nikmati...
kepala sekolahnya sangat baik dan bijaksana dalam mengambil keputusan...
raker dimulai dari hari senin sampai dengan rabu sepulang hari rabu siangnya akupun langsung berangkat untuk mendatangi undangan raker caberawit... sewaktu aku membaca undangannya aku pun kaget,, "hah??caberawit ada raker??" ...
aku pun langsung senyum ketika membacanya,,, berarti cabewarit ini ingin suatu perubahan... ya mungkin perubahan ada di diri ku ataupun orang lain...
selesai kamis malam selesai raker akhirnya akupun langsung bergegas mendaftarkan temanku ikut dalam acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa jokam se-Jabodetabek yaitu "CAI MAHASISWA" !!! rencananya aku tidak ingin mengikuti acara tersebut karena memang kondisi badan yang belum fit,..tapi semua teman-teman jika aku tidak ikut mereka batal... huffftt -__- berasa sangat berdosa jika  mereka batal mengikuti acara tersebutcuma gara-gara aku tidak ikut...
akhirnya akupun ikut daftar,, sambil mencari tau denah lokasi yang akan kita lewati,,,
sesampai disana aku bertemu wajah-wajah baru yang sepertinya mereka adalah Maba,,,acara demi acara aku lewati dengan baik sangat berkesan disana, apalagi diwaktu malam hari ada sebuah seminar tentang "Ngajine Sak Jagad "yang dibawakan oleh Pak Lutfie,,, waaahhh hebaat yaaahh ternyata banyak sekali orang-orang jokam yang sangat hebat belum aku temui...sangat termotivasi apalagi disaat aku mengajukan pertanyaan,, waahh sangat puas dengan jawabannya.. mudah-mudahan aku bisa mengikuti jejak beliau.. *amiiinn
 dan ditutup oleh sebuah games yang memang menurutku gamesnya sangat menarik,,,
apalagi bisa mendapatkan teman 1 kelompok yang sangat gokil yaaa sering sekali membuat jengkel panitia posnya.... hehehheee...
tapi mudah-mudahan bisa menambah kebarokahan dan ilmu kepada kita semua,,,
alhamdulillah jaza kumullohu khoiroohh   :D

semoga acara ini bisa membawa kebarokahan untuk semuanya amiiinnn ya robbal'alamin....

*SALAM MAHASISWA

6 komentar:

  1. Senang nya bisa kenal temen2 semua...
    salam kenal ya..


    by. Sandi lampung

    BalasHapus
  2. salam kenal...
    semoga acara ini bisa menambah pengetahuan dan bisa menjaga silahturahmi sesama jokam dmna saja berani...

    HIDUP MAHASISWA!!!!!

    BalasHapus
  3. Wah senang bisa kenal mahasiswa se jabodetabek :D

    BalasHapus
  4. semoga allah paring manfaat, lancar dan barokaahh.. amiinnn

    BalasHapus