Kamis, 19 Juli 2012

Dia telah datang...

Bismilahirohman nirrohim....
satu kalimat yang penuh banyak arti dan insya allah selalu aku ucapkan ketika ingin memulai sesuatu yang ingin aku jalani...
alhamdulillah..,*usapmuka

magrib ini sehabis ku berdzikir kenapa adrenalin menulisku tiba-tiba melonjak-melonjak sekai sepertinya banyak sekali yang ingin ku sampaikan kepada dunia...

huffftttt......nafasku selalu terdengar di telinga ini yang mengisyaratkan bahwa aku memang harus mengatakan semuanya...
ketika hati ini sudah tidak sinkron lagi dengan pikiranku...
aku tak bisa berbicara apa-apa tapi aku hanya bisa menjawab semua kemelut yang ada di dalam hati ini lewat mu bloger kesayanganku,,,

sore menjelang magrib setelah mengajar caberawit aku pun bertemu dengan dosen kesayanganku,,, apakah kamu tau dear???? ia telah menyelesaikan kulia h s3 nya di malaysia dan mendapatkan gelar doktor,, sungguh luar biasa...
aku memeluknya dengan penuh hangat dan sebuah pengharapan... ia adalah bu Sri Wartini..
seseorang yang bisa menjadi kakak dan ibu buat ku,, tak panjang lebar akupun menceritakan semua kemelut yang ada didalam diriku ini...
ibuuuuu aku sangat merindukanmu,,, aku sangat rindu akan pituahmu,,,,
engkau adalah sosok panutan yang aku ikuti jejakmu,,, mudah-mudahan aku bisa mengikuti jejakmu bu,,,,
beliau sangat memengang prinsipnya walaupun banyak sekali orang jahat diluar sana yang ingin menjatuhkannya,,,
sungguh tegar dan selalu ramah kepada siapapun...

alhamdulillah ia telah selali kuliahnya dan akan terus di Indonesia,, insya allah aku akan sering main silahturahmi kerumahnya,,, dan aku ingin sekali banyak belajar kepadanya....
insya allah amiiinnn,,,,
tenyata allah mendengar doa-doaku selama ini.,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar