Rabu, 18 Juli 2012

Hidup Mahasiswa !!!!!

Assalamualaikum....


HIDUP MAHASISWA!!!! HIDUP MAHASISWA!!!! HIDUP MAHASISWA!!!

kata-kata itu yang selalu mengiang-ngiangkan di pikiran saya ini,,,sampai sekarangpun saya selalu bersemangat jika mengatakan kata-kata itu,, sepertinya adrenalin saya pun semakin memuncak,,, hehehehe agak sedikit lebay yaaahh..

dear aku mau cerita nih,,, tentang seputar dunia perkuliahanku..
oke kita mulai yaaahh,,,,
aku adalah salah seorang mahasiswi yang entah berapa semester yang telah aku jalani ini,,, hehehe ampe binggung sendiri...
aku mahasiswi konversi dari sekolah tinggi ke univ. swasta jadi sampai binggung berapa sks yang sudah di konversi... semakin mendekati S1 semakin sulit rasanya cinta-cinta yang muncul dikala masa perkuliahan...
jika dahulu sewaktu masa kecilku duduk dibangku Taman kanak-kanak aku menginginkan menjadi seorang "GURU",, aku ingin sekali menjadi seorang GURU karena menurutku Guru adalah seorang yang memang digugu dan selalu di tiru,,
apa saja yang ada dalam diri guru itu selalu di perhatikan dan menjadi panutan untuk orang lain..
Alhamdulillahirobbil'alamin... kini aku menjadi seorang GURU... mengajar di kalangan jama'ah khususnya di caberawit dan generus dan menjadi seorang GURU di Sekolah Dasar tepatna di SD Islam Tahta Syajar
dear... walaupun aku sudah menggapai cita-citaku,, tapi tak begitu saja,, akhirnya aku pun menginginkan menjadi seorang dosen...*amin ya allah...
hajatku selalu ku panjatkan dikala selesai dhuha... ku panjatkan kebarokahan hidupku yang ku jalani sekarang...
aku sangat termotivasi dengan salah seorang wanita yang dahulu menjadi dosen di kampus dahulu ku, walaupun ia sudah berumah tangga tapii ia sangat gigih untuk mencari ilmu..
bahkan ia sekarang berada di Malaysia untuk menyelasaikan gelar doktornya dan menjadi dosen di negara jiran sana...
waaahhh apakh kalian tak termotivasi??? 
sebuah hadits menerangkan " Mencari ilmu itu wajib hukumnya bagi tiap-tiap muslim" 
itulah yang selalu menjadi peganganku,,, terkadang zaman sekarang yang sudah modern dan canggih banyak sekali yang meganut sistem "wanita dapur" hehehe... aku tau bahwa memang wanita itu kodratnya selalu melayani suami dan anak-anaknya itulah prioritasku,,, keluarga adalah no 1..
mudah-mudahan aku mendapatkan suami nanti bisa mendukung semua cita-citaku ini,,, amiinnn....

********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar