Jumat, 15 Juli 2011

No Body Perfect

...........................................NO BODY PERFECT
************************************************************************
Skreeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkk.......
Ku buka pintu yang penuh dengan orang-orang yang hendak menuangkan ide meraka pada suatu organisasi,,,,
Ketika itu suasana hatiku sangatlah galau,,,,
Aku ditinggal kekasih tercintaku,,, dia naik gunung tuk memenuhi obsesi ia karena ingin naik sampai puncak gunung gede,,,
Pagi ini aku aad schedul yang mewajibkan ku tuk hadir dalam rapat event itu,,,
Aaaaaahhhhh,,, andai saja walktu bisa ku putar,,,
Akuu tak akan ikut dalam organisasian itu...
Sebenarnya bukan organisasinya yg mmbuatku sperti ini,,tapii ada segelintir orang yang membuatku bener-benar aku gak suka melihatnya...
Awalnya aku diam saja melihat tingkah laku mereka yang mereka anggap merekalah yg lebih perfect diantara yang lain,,,
Tapiiii......lama-lama aku bosan melihat tingkah mereka,,,
Aaakkhhh,,,andai bisa aku ungkapkan dengan kata-kata rasanya aku dahh gak mauu bertemu dengan orang-orang seperti mereka....cuiiiiiihhhhh.....
Ya allaaaaaaaaaaaahhhh,,,
Ampunilah dosa hambamu ini,,,
Tapiii mau gimana lagii ya allah,,, aku dah sakit hati sekali melihat tingkahnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar