Selasa, 10 Januari 2012

Kesenangan sesaat

senyum-senyum sendiri penuh artii,,

ya itulah aku saat ini,,
aku sedang senang,,,tak tau apa yang membuat aku merasa senang saat ini,,,
mungkin kehadiran dirinyaa,,,
atau hal lain yang aku alami sekarang ini,,,

kaca itu terlihat lelah karena sehari aku didepannya berputar-putar, menari-nari,
tersenyum sendiri,,,
bahkan mamahku merasa melihatku aneh belakangan ini,,,
kadang terlihat suntuk,,,
sedih,,,
tapii saat ini ia menebak aku dengar benar,,
bahwa aku sedang bahagia,,,

kebahagiaan yang jarang ku temui,,,

aku senang,,,

seperti burung yang dibebaskan dari sangkarnya,,,
terbang bebas setinggi-tingginya,,,
sampai-sampai ku lupa dengan kewajibanku untuk melaksanakan tugasku,,,

ooohhh plissss,,,,
jangan bahas tugasku dulu,,,
aku ingin bahagia sehari ini saja,,,
tapii apakah bisa???
pagi ini saja aku sudah cek cok dengan abah, eeehhh siangnya dengan mamah,,,
hufffffhhhh...

tapiii tak apa semua terbayar saat aku meuliskan posting ini,,,
akankah ia membacanya????
kalaupun tidak,,, tak apa!!!

yang pasti aku akan selalu berdoa untuk dirinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar