Sabtu, 07 Januari 2012

Aku Bukan Penghianat !!!!!

ya allah,,, kenapa harus seperti ini,,,,

belakangan hari ini aku merasakan kekacaauan dalam smua yang aku lakukan,,,dimulai dari pertemananku yang selama ini ia adalah wanita yang cantik, baik, bahkan bisa aku mengaguminya,,
tapi smua itu hanya smua imajinasiku kepadanya,,,
smua sirna sewaktu aku membaca blog yang ia tulis,,,
dan aku rasa ia menuliskan bil khusus untukku,,,

aku ingin menceriakan sebenarnya bahwa aku dan mantan kekasihnya tidak mempunyai hubungan apa-apa melainkan hanya berteman saja,,,,

aku hanyalah seorang guru privat dari keponakan temanku ini,,,
apakah aku pantas dicemburui,,

 aku selalu berusaha untuk menginginkan temanku ini balikan dengan mantannya,,,
tapi apa boleh buat temanku ini tak pernah ada respon,,,

kawaann,,, seandainya engkau tau sekarang ini aku sedih melihat kata-katamu yang seolah-olah aku adalah wanita yang berdosa,,, aku tau ini adalah sebuah kesalah fahaman yang harus aku luruskan,,,
yaaa aku akan berusaha untuk meluruskan semuanya dan semoga saja engkau dapat mengerti,,,
semoga,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar