Kamis, 22 Maret 2012

Senam Sore :)

heii,, bloggist,,, aku ingin sekali berbagi kebahagiaanku disore itu,,,
apakah kalian tau???*berfikir!!!%$#...
yaaa,,, aku ingin menceritakan kebahagiaanku senam disere hari bersama murid-murid tercintaku,,,

********************
Sore itu aku mempunyai janji dengan murid-muridku, bahwa aku akan senam sore bersama mereka,,, waahh ternyata mereka sangat antusias dalam senam yang akan aku adakan,,,
kalian tau kan,,,bagaimana kebahagiaannya anak kecil ika menemukan sesuatu yang baru??jelas beda sekali dengan orang dewasa,,,

sewaktu aku ingin meminjam radio pada tetanggaku,,,aku kira radio itu tidak mempunyai masalah,, dan ketika sudah sampai dilokasi,,, ayooo tebak,,, apa yang terjadi????
ternyata radionya sangat sulit aku nyalahkan,,,
aku takut jika tidak jadi dalam senam kali ini, membbuat anak-anak menjadi kecewa,,,
alhamdulillaah :) ternyata berkat pertolongan allah, akhirnya radio itu nyala dan kami memulai senam diseore itu,,,
lihatlah gerakan mereka yang penuh semangat ini :)

lihatlaah kesemangatan mereka
yang prianya tidak mau kalah semangatnya loohh :)

naaahh ,,, klo yang ini sangat terlihat sekali dari postur tubuh mereka,,,
iyaaa mereka kelas A.3 yang terdiri dari kelas 3 dan 4 SD
subhanalloh yaaah capenyaaa,,,
tapii belum sampai disini,,,
selesai senam kami mengadakan makan bersama,,,
cobaaa lihatlaah kebersamaan mereka yaaah :)
kakak beradik ini sangat kompak yaaah,,,







Alhamdulillaaah yaaah selesai juga kegiatan senam ku bersama anak-anak,,, 
sungguh menggembirakan,,,,,
ok bloggist sampai ketemu di kegiatan lainnya yaaahhh,,,
aku pamit dlu yaaah,,,, 
Assalamualaikumm,,,,,,

5 komentar:

  1. Ajzk sobat dh buat anak ceria smw... snang banget liatnya... jng mneyrah dng anak2 didik kami wlpun dng tingkah polah mreka..jadikan smangat agar kelak mereka smw slalu mengenang budi baikmu kelak nanti... azjk .. mff blom smpat dampingi slama kegiatan.. truzkan perjuanganmu demi anak2 didik kita..

    BalasHapus
  2. aminn,,,,, sama-sama menjalankan amanah ini sampai illayaumil qiyamah,,, smoga mendapatkan ganjaran nnti di akhirat,,, amiiinnn

    BalasHapus
  3. kejayaan QHJ ada pada generasi penerus...Ajzkq

    BalasHapus
  4. wow Jokam ea?
    sneng liat anak2 senam

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ,,, iya,,, salam kenal...

    BalasHapus